Friday, April 13, 2012

Yoda Indonesian Idol

Yoda lantas mengaku kalau ia sangat tergiur dengan tawaran tersebut. Apalagi Dewa 19 adalah salah satu band besar di tanah air.

“Tergiur lah pasti, siapa yang enggak tahu band Dewa,” katanya.

Walau sangat ingin mengiyakan ajakan Ahmad Dhani dan sadar kalau kesempatan tak datang dua kali, Yoda rupanya menolak tawaran tersebut dan ingin menuntaskan tanggung jawabnya di Indonesian Idol 2012. Yoda sendiri siap untuk kehilangan kesempatan bergabung dengan Dewa 19.

“Aku ingin bertanggung jawab di Indonesian Idol dulu. Apapun yang terjadi aku bisa seperti ini karena Indonesia Idol. Aku akan menuntaskan tugas dan kewajibanku dulu baru setelah itu aku akan mengiyakan tawaran tersebut,” kata Yoda. “Yang jelas aku harus di Indonesian Idol, ya meski harus gugur di Dewa.”

No comments: