Thursday, April 12, 2012

NIkita Mirzani Cuek Dituding Selingkuh

Ditemui usai menonton konser Chrisye Kidung Abadi di JCC Senayan, Jakarta, Indra tampak hadir bersama sang istri, Noella Adrianty. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa hubungan keluarganya tetap baik-baik saja. Indra pun sempat menegaskan bahwa ia tidak terganggu dengan gosip perselingkuhan dengan Nikita Mirzani yang kini ramai dibicarakan publik.

“Saya sama istri enggak kenapa-kenapa. Yang penting saya sama istri saya enggak ngaruh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti kayak gitu (selingkuh), saya juga enggak ngerti,” kata Indra.

Ungkapan senada dilontarkan Noella. Wanita tersebut mengaku kalau ia percaya dengan sang suami walau awalnya sempat terganggu dengan gosip perselingkuhan itu.

“Pertama terganggu, tapi paling lima menit. Karena saya mengenal suami saya,” kata Noella.

No comments: